Pria Sumsel Nikahi Dua Perempuan Sekaligus, Ini Kisahnya

Pria Sumsel nikahi dua wanita
Sumber :
  • Instagram/palsposid

VIVA – Menikah dengan dua wanita sekaligus rupanya sudah tidak asing lagi. Viral sosok pria Sumsel nikahi dua perempuan sekaligus bikin geger warganet.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Diketahui bahwa pria asal Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Jeck Klip (24) menikahi dua Wanita sekaligus, ini kisahnya.

Kisah Asmara Jeck Nikahi Dua Perempuan

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Menikahi dua wanita

Diketahui bahwa Jeck sudah melangsungkan pernikahan dengan Linda Herlina (20) dan Vivin (19). Tak perlu waktu yang lama dalam proses perkenalan, Jek memberanikan diri untuk menikahi keduanya tanpa pacaran terlebih dahulu.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Dilema Dengan Pilihannya

Sebenarnya, Jek bingung dengan pilihannya. Jek lebih dulu mengenal Linda saat masih bekerja di Jakarta. Mereka kenal pada awal Desember 2020. Namun pada saat itu dia hanya menjalin sebatas teman bukan pacar.

Pada saat Jeck pulang kampung untuk merayakan Idul Adha pada Juli 2021, dia bertemu dengan Vivin. Jeck pun menjalin hubungan baik dengannya.

Karena Jeck menyukai kedua gadis tersebut, ia pun dilema untuk memilih siapa yang akan dinikahinya. Akhirnya Jek memberanikan diri untuk mengajak keduanya untuk membicarakan rencana pernikahan pada Agustus 2021 lalu. Tak disangka, hasil diskusi ketiga belah pihak, kedua wanita idamannya menyutujui untuk dinikahi.

Selang Seminggu Prosesi Pernikahan

Pertama, ia mendatangi kediaman Linda di Rejang Lebong, Bengkulu, dan langsung melaksanakan pernikahan pada Kamis, 2 September 2021.

Kamis kemarin (9/9/2021) ia juga sudah melangsungkan akad dengan Vivin yang dilaksanakan di rumahnya di Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Empat Lawang. Istrinya, Linda dan keluarganya juga turut hadir dipernikahan Vivin.

Mereka melangsungkan pernikahan yang sangat sederhana. Jek mengatakan itu semua demi menjaga perasaan kedua istri dan keluarganya.

Mahar yang Sama Untuk Kedua Istrinya

Jek memberikan mahar yang sama kepada Linda dan Vivin. Ia memberikan mahar 1,5 gram emas. Hal tersebut ia lakukan untuk berlaku adil dengan kedua istrinya.

Akan Tinggal Bersama di Perantauan

Jek memutuskan untuk membawa kedua istrinya untuk tinggal bersama di kawasan Jakarta Barat dalam waktu dekat ini. Lantaran Jek bekerja di daerah tersebut. Namun untuk sementara ini, dia masih berkumpul bersama kedua istrinya di Desa Muara Saling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya