Cuitan Iwan Fals, Tantang Sandiaga Uno Jadi Presiden

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Belakangan ini mulai banyak yang mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk jadi presiden. Mulai dari kaum emak-emak sampai para pedagang.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Dukungan Sandiaga menjadi presiden pun mendapatkan komentar dari penyanyi legendaris Virgiawan Listanto alias Iwan Fals.

Seperti dikutip dari cuitan Iwan Fals dalam akun twitter-nya @iwanfals. Ia menantang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini apakah berani menjadi presiden.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Dalam unggahannya, Iwan Fals mengomentari judul sebuah berita yang berisi pedagang sayur yang meminta Sandiaga menjadi presiden.

Hayooo mau nggak Bang Sandi jadi Presiden,” kata Iwan Fals di akun twitternya @iwanfals dikutip Senin, 13 September 2021.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Sandiaga Uno memang sempat mengunjungi beberapa desa, salah satunya Desa Alamendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam kunjungannya terkait acara apresiasi Desa Wisata Indonesia 2021, Sandiaga Uno sempat berdialog dengan pedagang sayur yang bernama Ibu Diah.

Awalnya, Sandiaga Uno menanyakan kondisi perekonomian Diah di masa pandemi COVID-19. Setelah Diah curhat dengan kondisinya, dia melanjutkan dengan meminta Sandiaga Uno untuk jadi presiden.

"Sekarang udah beberapa bulan tutup. Saya sama sekali ga punya penghasilan. Bapak jadi presiden saja, biar saya bisa langsung ke Bapak. Jadi Presiden ya, Pak,” ujar Diah.

Mendengar permintaan itu, Sandiaga melempar senyum dan kembali mengingatkan agar para pedagang tetap semangat di masa pandemi.

Baca juga: Jabat Ketua Dewan Pengarah BPIP, Kekayaan Megawati Tembus Rp214 Miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya