Baru Bangun Tidur, Daniel Hutagalung Hancur Dilindas Kereta di Medan

Pria atas nama Daniel tewas tersambar kereta di Medan
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di perlintasan kereta api di Jalan Thamrin, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu pagi, 15 September 2021. Sontak penemuan mayat ini membuat heboh warga sekitar.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

Berdasarkan informasi diperoleh VIVA bahwa korban diketahui bernama Daniel Hutagalung (28). Korban tertabrak dan terlindas kereta api barang yang datang dari stasiun besar Medan hendak menuju arah Tebing Tinggi.

"Ya kejadiannya mulai pukul 04.30 WIB," ucap Sertu Hasmer Sirait dari petugas piket dari Koramil 04 Medan Kota saat di lokasi kejadian, Rabu 15 September 2021.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Hasmer yang saat itu tengah piket mengatakan bahwa Daniel diketahui terakhir sedang tidur di bawah flyover dekat rel kereta api. Oleh karena itu diduga Daniel diserempet kereta saat masih baru bangun tidur.  

"Nah dia kan tinggal di bawah flyover ini beberapa hari ini. Kemungkinan dia mau melintas ke kamar mandi. Lalu diserempet kereta api," tutur Hasmer.

Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas

Usai terlindas kereta api, kata Hasmer tubuh korban tampak hancur. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya terpisah sejauh 50 meter. 

"Kalau saksi mata di pagi buta seperti itu enggak ada. Tadi kondisinya kakinya putus dan badannya terseret jauh," kata dia.

Sementara itu kakak kandung korban Bostonni Hutagalung mengaku tidak mengetahui kronologi kejadian secara lengkap. Sebab saat itu, dirinya tidak sedang bersama adiknya yang tidur di bawah flyover di dekat rel kereta api itu.

"Jadi tadi aku dapat informasi adiknya tewas sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah itu baru datang ke sini," kata Bostonni.

Bustonni menjelaskan bahwa sehari-hari adiknya bekerja sebagai pemulung. Mereka tinggal di Jalan Yos Sudarso, lingkungan 3, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Barat.

"Tapi biasanya juga sering tidur di bawah flyover ini. Main-mainnya memang di sini," ungkapnya. 

Tak berapa lama petugas Kepolisian pun tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya