Penyuluh Desa ke Sandiaga Uno: Pimpin Indonesia di Masa Depan ya Pak!

Menparekraf, Sandiaga Uno bertemu penyuluh desa di Mojokerto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali diminta warga untuk menjadi pemimpin bangsa. Hal tersebut terbukti saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, dalam rangka mendorong kebangkitan ekonomi dari desa wisata dan ekonomi kreatif.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Sandiaga yang saat itu sedang berjalan dan berada di sekeliling warga pun banyak menuai sambutan positif dari masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga mendapat curhatan dari masyarakat tentang keadaan masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Salah seorang warga Desa Bajijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Amin menyampaikan aspirasi tentang beratnya tantangan hidup selama pandemi. Dia memiliki pekerjaan sehari-hari sebagai penyuluh honorer Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Amin berharap, Sandiaga Uno supaya bisa memimpin Indonesia. Agar kiranya bisa ada perubahan yang lebih baik.

“Ke depan akan bisa memimpin indonesia ya, Pak,” ujar Amin saat berdialog dengan Sandiaga Uno, di Jawa Timur, Jumat, 17 September 2021.

Bertamu ke Rumah Prabowo, Sandiaga: Hanya Silaturahmi Lebaran

Tidak hanya Amin, segerombolan ibu-ibu yang berseragam kuning desa binaan, sekaligus kader posyandu dan PKK dengan sangat jelas mendukung Sandiaga Uno untuk menjadi calon pemimpin masa depan.

“Bapak Sandiaga Uno, calon pemimpin masa depan. Yes, Yes, Yes,” ujar Sri Wulandari saat memberikan komandan ke kelompoknya.

Untuk diketahui, tidak hanya di Jawa Timur, sebelumnya Sandiaga Uno juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk menjadi presiden saat dirinya berkunjung ke desa-desa. Antara lain, Desa Cisande Sukabumi, Desa Gegesik Kulon Cirebon, dan Desa Alamande Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Baca juga: Letjen Dudung Sebut Semua Agama Benar, DPR: Bukan Tugas TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya