Rocky Gerung: Buldozer Sentul City Berhenti Beroperasi

Alat Berat Sentul City di sekitaran rumah Rocky Gerung.
Sumber :
  • Youtube Rocky Gerung

VIVA – Rocky Gerung mengungkapkan kondisi terkini di kediamannya, yang menjadi sengketa dengan PT Sentul City Tbk. Rocky menjelaskan, saat ini sejumlah alat berat atau buldozer yang berada tak jauh dari rumahnya, berhenti beroperasi.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Rocky mengatakan, berhenti beroperasinya buldozer di sekitaran rumahnya, sudah terjadi sekitar tiga hari yang lalu. Tepatnya, saat kasus sengketa lahan antara dirinya dan Sentul City mencuat ke media dan disoroti masyatakat.

"Betul itu buldozernya, buldozer Sentul City, tetapi dia sudah tiga hari dia berhenti di situ. Setelah ada konferensi pers maka kelihatannya Sentul berubah pikiran, sejenak berubah pikiran. Tetapi tetap Waspada," kata Rocky, dikutip dalam video di akun youtubenya, Jumat 17 September 2021.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Baca juga: Haris Azhar Yakin Sentul City Pikir-pikir Gusur Rumah Rocky Gerung

Dalam video tersebut, jurnalis senior dari Forum News Network atau FNN, Hersubeno Arief, menanyakan kepada Rocky, perihal lahan yang menjadi gundul setelah diratakan oleh Buldozer. Rocky menjelaskan, dahulu kawasan itu rimbun, namun sekarang tampak jelek karena sudah tak ada lagi pohon.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

"Ya itu rimbun, itu hutan mini hutan yang banyak sarang burung di situ, sekarang nggak tahu burungnya pada pindah ke mana. Jadi sekarang jadi tanah gusuran, begitu kan. Jadi jelek itu. Jadi arogansi itu diperlihatkan langsung oleh si tanah, tanahnya meranggas sekarang," kata Rocky.

Rocky juga mengatakan, dahulu banyak monyet dari hutan sekitar mencari makanan ke rumahnya. Tapi setelah digusur, tidak ada lagi monyet yang datang ke rumahnya.

"Sejak penggusuran ini, tidak ada lagi monyet. Mungkin monyet yang disuruh-suruh bukan monyet yang turun dari pohon, tetapi monyet yang turun dari mobil aparat," ujar Rocky.

Soal konflik tanah Sentul City dengan Rocky Gerung, saksikan wawancara lengkapnya dalam Program Speed Talk yang akan ditayangkan di Channel YouTube VDVC Talk #SpeedTalk #CariBeritaditvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya