Viral Cewek Baju Oranye Joget Tiktok di Halaman Masjid Raya Sumbar

Perempuan joget tiktok di halaman Masjid Raya Sumatra Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beredar video tik tok berdurasi 15 detik yang menampilkan seorang remaja perempuan asik berjoget tiktok di halaman Masjid Raya Sumatra Barat. Ulah remaja itu pun, mendapatkan beragam reaksi kecaman dari warga net. Akun instagram Kaba.kampuang_  yang mengunggah video tersebut tiga jam lalu sudah ditonton sebanyak 2,938 kali.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Berdasarkan penelurusan VIVA, Jumat 17 September 2021, video tersebut dibuat dan diunggah oleh akun Akrene dengan nama tambahan Irene Marpaung648. Menurut Juru Bicara Pemprov Sumatra Barat Jasman Rizal, pihaknya kini sedang menelusuri atau melacak keberadaan yang bersangkutan.

“Atas kejadian itu, melalui Satuan Polisi Pamong Praja, kita menyelidiki siapa orang ini. Pol PP akan cari siapa orangnya,” kata Jasman Rizal, Jumat 17 September 2021.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Jasman menegaskan, agar ada efek jera dan tidak ada kejadian serupa dimasa yang akan datang, pihaknya akan memproses yang bersangkutan sesuai dengan aturan yang berlaku. Tak hanya itu saja, pengawasan di Masjid Raya Sumbar juga akan lebih diperketat lagi. 

“Sedang kita selidiki. Yang bersangkutan akan diproses sesuai aturan yang berlaku. Sat Pol PP sudah di instruksikan untuk menyelidiki dan mencari tahu siapa yang bersangkuta. Semoga kedepan tidak ada lagi kejadian serupa,” tutup Jasman Rizal.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan
Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024