Universitas Bakrie Pamer Prestasi di HUT yang ke-11

Rektor Universitas Bakrie Sofia W. Alisjahbana
Sumber :
  • Youtube Universitas Bakrie

VIVA – Universitas Bakrie berulang tahun yang ke-11 hari ini, Senin 20 September 2021. Perayaan ulang tahun kampus in digelar secara virtual yang dihadiri oleh para pendiri kampus tersebut.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Rektor Universitas Bakrie Sofia W. Alisjahbana mengatakan, 11 tahun merupakan angka yang baru untuk sebuah kampus. Namun, dalam kurun waktu tersebut, Universitas Bakrie mampu menunjukan prestasi yang gemilang.

"Capaian Universitas Bakrie tahun ini juga ditandai oleh sejumlah prestasi seperti terpilihnya Universitas Bakrie oleh Bappenas sebagai Perguruan Tinggi Swasta pertama dalam program peningkatan gelar akademik aparatur sipil negara," ujar Sofia dalam acara tersebut.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Selain itu, Sofia juga menambahkan di tahun ini, Universitas Bakrie telah memiliki 3.463 mahasiswa dan 3.802 alumni dari 11 program studi. Jumlah tersebut merupakan jumlah tertinggi sekaligus menandakan trend penambahan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun.

"Saat ini seluruh jurusan sudah terakreditasi oleh pemerintah dengan akreditasi  A dan B. Dan pada tahun ini Universitas Bakrie berhasil menduduki universitas terbaik swasta kedua di Indonesia berdasarkan peningkatan impac rangking," kata dia. 

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Sofia mengingatkan, capaian tersebut tidak boleh berpuas diri karena tantangan ke depan sangat tidak mudah. 

Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Ike Nirwan Bakrie turut mengucapkan selamat atas keberhasilan Universitas Bakrie dalam capaiannya selama ini. Dia juga meminta untuk tetap menjaga semangat lantaran tantangan kedepan semakin berat. 

"Marilah kita terus bekerja keras agar universitas bakrie ke depanya dapat berkembang lebih baik dan mencapai tujuannya. Terima kasih dan selamat ultah Universitas Bakrie yang ke 11," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya