Putri Indonesia Ayuma Bilang Papua Aman, Siap Gelar PON

Putri Indonesia 2020 Roro Ayuma Maulida lihat venue PON
Sumber :
  • Instagram @ayumaulida97

VIVA – Persiapan penuh sudah dilakukan oleh penyelanggara Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Papua pada awal Oktober 2021. Baru-baru ini, Putri Indonesia 2020 Roro Ayuma Maulida melihat langsung ke lokasi untuk memantau persiapan pembukaan acara tersebut.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Dikutip VIVA Jumat 24 September 2021 dari akun Instagram resminya @ayumaulida97, dia membagikan beberapa foto kegiatan di sana. Dia juga menyemangati para atlet yang tengah berlatih untuk berlomba di ajang tersebut.

“Kedatangan Ayuma didampingi Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa @angkasamega direncanakan akan mengunjungi venue beberapa cabang olahraga untuk memberikan semangat kepada Atlit yang akan berkompetisi secara sportif pada tanggal 2 Oktober 2021 minggu yang akan datang," tulis Ayuma di akun instagramnya @ayumaulida97.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Ayuma sapaan akrab Putri Indonesia 2020 asal Surabaya ini mengungkap kondisi Papua yang aman dan siap menggelar PON awal Oktober mendatang. 

“Kondisi Papua aman dan siap menggelar pesta olahraga nasional PON XX Papua. Semoga para atlet tetap semangat, ini sekali seumur hidup membanggakan daerahnya masing-masing, jangan lupa terapkan protokol kesehatannya juga," ujar Ayu kepada wartawan. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Dalam kesempatan itu Ayuma juga mengingatkan pentingnya budaya clean sport, play true, dan olahraga jujur tanpa doping. 

"Saya percaya olahraga Indonesia akan makin maju jika semangat olahraga jujur tanpa doping dipedomani oleh para atlet-atlet kita yang luar biasa" ujarnya saat didampingi oleh Wakil Ketua Umum Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI), dr. Rheza Maulana S.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya