Bareskrim Akan Gelar Pra-rekonstruksi Kasus Dugaan Penganiayaan M Kece

M Kece
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Tim Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri akan melakukan pra-rekonstruksi kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhamad Kosman alias Muhamad Kece di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim. 

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

“Hari ini (Jumat, 24 September 2021) dan besok (Sabtu, 25 September 2021), penyidik akan melaksanakan pra-rekonstruksi berdasarkan hasil konfrontir beberapa saksi kemarin. Di Bareskrim,” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi saat dihubungi wartawan, Jumat, 24 September 2021.

Namun, Andi belum bisa memastikan penyidik bakal gelar pra-rekonstruksi hari ini atau besok. Menurut dia, polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam kasus dugaan penganiayaan Kece oleh Irjen Napoleon Bonaparte.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

“Iya bisa hari ini atau besok, karena penyidik juga masih melakukan pemeriksaan tambahan terhadap beberapa saksi,” ujarnya.

Selanjutnya, Andi menambahkan penyidik kemungkinan bakal gelar perkara untuk penetapan tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap M Kece baru pekan depan. Gelar perkara menunggu hasil pra-rekonstruksi.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

"Ya mungkin dalam minggu depan, penyidik akan laksanakan gelar perkara dengan melihat hasil pra-rekonstruksi," ujarnya.
 

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024