Timbulkan Kerumunan, Turnamen Futsal yang Hadirkan Artis Dibubarkan

Turnamen futsal di Gorontalo yang menimbulkan kerumunan dibubarkan
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Sebuah acara turnamen Liga Futsal Moawota yang dihadiri artis ibu kota, digelar di TS Futsal Kota Gorontalo, Jumat, 24 September. Kegiatan itu dibubarkan paksa oleh polisi dan Satpol PP karena menimbulkan kerumunan dan mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Kapolsek Kota Tengah Ipda Suprapto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di TS Futsal ada keramaian.

“Setelah kita menerima laporan, anggota langsung melakukan pengecekan dan koordinasi, dan ternyata pengunjungnya banyak jadi kita imbau untuk dibubarkan,” kata Suprapto dikutip dari tvonenews.com, Sabtu, 25 September 2021.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Suprapto juga mengatakan pembubaran ini dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. “Kota Gorontalo masih status level 3 jadi semua kegiatan harus sesuai protokol kesehatan,” tegasnya

Menurutnya saat ini capaian vaksinasi di Kota Gorontalo belum mencapai target.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Apalagi vaksinasi di Kota Gorontalo belum mencapai 50 persen, sementara target pemerintah 70 persen makanya setiap kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan akan kita bubarkan,” ujarnya.

Kepolisian bakal memanggil panitia pelaksana untuk dimintai keterangan terkait turnamen futsal itu. “Bukan sebatas dibubarkan, tetap dari panitia kita akan undang di Polsek untuk dilakukan pemeriksaan,“ katanya.

Baca juga: Karaoke di Jakarta Belum Dibuka saat PPKM, Wagub: Sabar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya