Viral Bocah SD Nyebrang Sungai Pakai Styrofoam

Bocah SD pulang sekolah dengan menggunakan styrofoam
Sumber :
  • Tangkapan layar video

VIVA – Viral video tiga orang anak Sekolah Dasar (SD) berjuang melawan derasnya arus air sungai. Terlihat, tiga bocah berseragam SD itu hendak pulang menyeberangi kali pakai benda menyerupai styrofoam box untuk ikan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Video salah satunya diunggah oleh akun Twitter Chelsea Forever @UmarChelsea_70. Dari video, tiga siswa SD itu memakai topi, seragam sekolah dan tas gendong. Tiga anak itu memakai potongan styrofoam untuk mendayuh.

Mereka masing-masing duduk di dalam styrofoam box sambil berdayuh layaknya perahu agar bisa menyeberang. Aliran air sungai pun cukup deras, tapi mereka tampak santai dan seperti sudah biasa untuk melintasi sungai.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Setelah 76 tahun Kemerdekaan RI (Republik Indonesia),” tulis akun @UmarChelsea_70 dikutip pada Sabtu, 25 September 2021.

Dari video tersebut, ada suara pria diduga yang mengambil rekaman gambar. Pria tersebut sempat menanyakan anak-anak SD tersebut. 

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Diduga, lokasi pengambilan gambar berada di Kecamatan Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Tapi, belum diketahui kebenaran lokasi pastinya.

"Ini kelas berapa ini sekolahnya?" tanya pria yang ada di dalam video tersebut. 

"Kelas III," jawab salah seorang anak yang sedang mengayuh.

"Buruan ya. Nanti kita masukkan YouTube," tutur pria tersebut.

“Anak-anak pulang sekolah hari Selasa, September tanggal berapa ini tidak tahu. Tiga anak SD kelas 3 lagi pulang ke rumah," kata pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya