Remaja 14 Tahun Mengaku Dihamili Makhluk Halus, Bayinya Dites DNA

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Madiun masih menyelidiki kasus aneh yang dialami seorang anak di bawah umur yang diduga dihamili makhluk halus hingga melahirkan 

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Sementara dari penyelidikan, polisi mendapatkan keterangan dari keluarga bahwa DV, anak perempuan berusia 14 tahun warga Kecamatan Saradan ini mengaku disetubuhi makhluk halus.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, mengatakan pihaknya menerima laporan dari orang tua korban, bahwa anak kandungnya yang hamil dan melahirkan seorang anak. Padahal anak kandungnya itu masih berusia 14 tahun dan belum menikah.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

“Ada laporan, pria yang mengaku ayah kandung anak di bawah umur itu tidak tahu siapa yang menghamili anaknya, bahkan anaknya mengaku dia telah dihamili makhluk halus,” kata AKP Ryan dikutip tvonenews.com, Kamis, 30 September 2021.

Namun, pihak kepolisian menilai keterangan ini ada kejanggalan dan ada upaya untuk menutupi kasus kehamilan anaknya.

Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara

Untuk membuktikan siapa ayah biologis dari bayi tersebut, polisi akan mengambil tes DNA bayi dan ibunya. 

Ryan menuturkan tes DNA akan diambil dari bayi yang dilahirkan korban, dan dua orang terduga. Hasil tes DNA ini nantinya akan menjadi bukti untuk menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang anak perempuan di bawah umur di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, hamil hingga melahirkan seorang bayi. Hal itu disampaikan ayah kandung korban berinisial SN. 

Dalam laporannya ke polisi, SN menuduh ayah tiri korban yang kini tinggal bersama dengan korban inilah yang telah menghamili anaknya.

Baca juga: Kronologi Bocah di Pangandaran Meninggal Setelah Dicabuli Tetangganya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya