Ultah ke 34, Gibran: Ulang Tahun Ra Penting

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hari ini tepat berusia 34 tahun. Hanya saja di hari spesialnya tersebut, putra sulung Presiden Joko Widodo itu tidak menggelar acara perayaan ulang tahun.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Gibran, hari ulang tahun itu sama seperti hari biasa. Oleh sebab itu, di keluarganya tidak ada momen acara khusus untuk merayakan hari spesial itu. “Ulang tahun ra (tidak) penting. Nggak ada (perayaan) wis tuek (sudah tua),” kata dia saat ditemui di Balai Kota Solo, Jumat, 1 Oktober 2021.

Ketika disinggung apakah istrinya Selvi Ananda dan putra sulungnya Jan Ethes Srinarendra telah mengucapkan ulang tahun kepadanya? Gibran pun terlihat enggan menjawabnya. “Opo tho,” kata Gibran singkat.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Sedangkan terkait harapannya dengan bertambahnya usia pada 1 Oktober 2021 ini, Gibran pun mengharapkan yang terbaik untuk warga yang dipimpinnya di sebuah kota di wilayah Jawa Tengah itu. “Semoga warga Kota Solo sehat semua,” ujarnya.


 

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024