Jokowi Akan Tinjau dan Resmikan Arena Pertandingan PON XX Papua

Jokowi beli noken dari mama-mama di Papua
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Joko Widodo akan meninjau dan meresmikan sejumlah arena di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Sabtu, 2 Oktober 2021, yang akan menjadi tempat pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Setelahnya, Jokowi akan menuju Distrik Abepura, Kota Jayapura, untuk melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Papua Youth Creative Hub, sebagaimana keterangan resmi Biro Pers Sekretariat Presiden, diterima di Jakarta, Sabtu.

Selanjutnya Presiden dijadwalkan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Papua yang akan digelar di Kantor Gubernur Provinsi Papua.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Pada Sabtu malam, Kepala Negara akan meresmikan Pembukaan PON XX Papua Tahun 2021 yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Presiden rencananya akan kembali bermalam di Jayapura, sebelum melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ini adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar. (ant)

Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024