Jokowi Lihat Langsung Pertandingan Wushu di Merauke

Presiden Jokowi saat pembukaan PON Papua
Sumber :
  • YouTube Sekretariat Presiden

VIVA - Presiden Jokowi turut menyaksikan pertandingan olahraga yang di arena Pekan Olahraga Nasional, Papua. Hari ini, Minggu, 3 Oktober 2021, setelah menghadiri beberapa kegiatan, Jokowi melihat pertandingan Wushu yang digelar Merauke.

Prabowo-Gibran Bakal Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Dari tangkapan layar yang disiarkan akun Youtube Sekretariat Presiden, terlihat Jokowi didampingi Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Pemuda dan Olahrga Zainudin Amali.

Jokowi tampak mengenakan jaket berwarna putih. Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu diketahui sekaligus hari terakhir pertandingan cabang olaraga bela diri tersebut.

Elite PDIP Anggap Gibran Bohong Mau Setia di Partai

Sebelum melihat pertandingan PON, Jokowi di Merauke terlebih dulu meresmikan terminal baru Bandar Udara Mopah dengan menandatangani prasasti. Setelah melakukan peresmian tersebut, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Sota.

Ke sana, Jokowi menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Dan agenda selanjutnya adalah meresmikan Pos Lintas Batas Negara Sota, Kabupaten Merauke. Setelah itu, ia meninjau vaksinasi COVID-19 di Kantor Bupati Merauke.

Cek Bendungan di Gorontalo Bareng Rachmat Gobel, Jokowi: Proyeknya Selesai Akhir 2024

Agenda begitu padat. Jokowi juga meresmikan Rumah Sakit Jenderal TNI LB Moerdani, Distrik Margamulya, Kabupaten Merauke.

Ketua Umum Kadin Indonesia yang juga eks Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak semua permohonan dan gugatan yang diajukan dalam sengketa Pilpres 2024, baik oleh kubu pasangan Anies-Cak Imin maupun Ganjar-Mahfud

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024