Atlet Gantole Sumbar Khaidir Anas Jatuh di Atas Warung Makan

Atlet Gantole Sumatera Barat berlaga di PON Papua.
Sumber :
  • ANTARA/ HO KONI Sumbar

VIVA – Atlet Cabang Olahraga  Gantole asal Sumatra Barat, Khaidir Anas, mengalami kecelakaan saat melakukan pertandingan PON Papua XX 2021 di lapangan terbang Advent Doyo, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu, 3 Oktober 2021.

Cerita Mikaila Kaia Fathima, Curi Perhatian karena Satu-satunya yang Mengenakan Hijab

Khaidir Anas jatuh di atas ruko warung makan pertigaan Polres Jayapura. Atlet tersebut mengalami luka robek bagian kening dan dagu. Khaidir saat ini telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Yowari.

Khaidir Anas dari Kontingen Sumbar melaksanakan start pada pukul 12.50 WIT, namun tiba-tiba gantolenya putus. Pada saat lepas landas posisinya tidak stabil pada ketinggian 20 meter, gantole menukik ke kiri bawah dan jatuh di pertigaan arah Polres  Jayapura atau kurang lebih 200 meter dari titik start.

Kisah Inspiratif Atlet Cilik Ice Skating, Medina Khaira Fastabiqa

Selanjutnya korban dievakuasi oleh Tim Medis Lapangan, kemudian dibawa ke RSUD Yowari. Kondisi atlet tersebut saat ini sudah sadar dengan luka  di wajah, dan telah dilakukan observasi oleh dokter.

Kejurnas Aski 2024

750 Karateka Bersaing di Kejurnas ASKI ke-8 2024

Kejuaraan Nasional Akademi Seni-Bela Diri Karate Indonesia (ASKI) ke-8 2024 resmi digelar Gelanggang Olahraga Jakarta Timur,

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024