Sandiaga Pesan 600 Tote Bag Karya Disabilitas Buat Sovenir di G20 Bali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membeli ratusan tote bag bikinan penyandang disabiltas. Sandiga menyebut, tote bag itu akan digunakan sebagai tempat souvenir dalam acara G20 di Bali pada tahun depan.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Sandi mengatakan, bahan dasar fesyen eco print olahan daun kopi dan daun jati menjadikan tas yang cukup baik. “Kita harus support produk mereka dan saya janji akan mengenalkan produknya hingga level tertinggi,” ujar Sandiga saat melakukan kunjungan kerja ke Lampung, Senin 4 Oktober 2021.

Sandi juga sempat berbincang dengan remaja disabiltas pembuat tote bag tersebut, dalam perbincangannya sandi mendengarkan curhatan para remaja itu dan memintanya agar produk yang baru dikembangkan ini bisa dikenal luas dan banyak diminati wisatawan. 

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

Salah satu anak yang menerima pesanan dari Sandi mengaku sangat senang, dengan menggunakan Bahasa isyarat dia mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke desa Rigis Jaya. Selain itu, dia juga meminta memasarkan produknya. 

“Kami meminta dan semoga bapak Menteri menjadi sosok pemimpin yang bersahaja baik dan bermanfaat bagi orang banyak," kata dia.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya


Baca juga: Detik-detik Hercules Diangkat Jadi Adik Keturunan Nabi Muhammad SAW

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku pasrah terkait jatah menteri yang akan diberikan capres pemenang Pilpres Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024