Polisi Lagi Usut Dugaan Pengambilan Data Perusahaan Sekuritas

Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Vicky Fajri

VIVA – Tim Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri bakal berkoordinasi dengan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim untuk menyelidiki dugaan pengambilan data tanpa izin oleh PT Ajaib Sekuritas Asia.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

“Nanti kami koordinasikan dengan cyber crime,” kata Wakil Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim, Kombes Polisi Wisnu F Kuncoro saat dihubungi wartawan pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Selain itu, Wisnu mengatakan pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan Satgas Waspada Investasi. Karena menurut dia, tidak menutup kemungkinan Satgas Waspada Investasi sudah melakukan analisa terlebih dahulu.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

“Ada kemungkinan jika banyak korban sudah dilakukan analisis di Satgas Investasi yang ada di sana,” ujarnya.

Sementara ini, kata Wisnu, Bareskrim Polri belum menerima aduan masyarakat secara resmi terkait dugaan pengambilan data tanpa izin oleh PT Ajaib Sekuritas Asia. Tentu, Bareskrim akan menindaklanjuti jika ada laporan dari Satgas Waspada Investasi.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

“Sejauh ini belum ada dumas (aduan masyarakat) atau laporan berkaitan dengan hal ini,” jelas dia.

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengalami kemacetan lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Senin (18/5/2020).

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Seringkali, negara di Asia mengalami fluktuasi yang signifikan dalam berbagai indikator kunci seperti pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan stabilitas politik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024