Isi Obrolan Pratikno dan KSAD Jenderal Andika Perkasa

Mensesneg Pratikno an KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa
Sumber :
  • Youtube TNI Angkatan Darat

VIVA – Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, menemui Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa. Pertemuan itu diketahui berlangsung, belum lama ini. Dari video yang diterima dan disiarkan dari Youtube TNI Angkatan Darat, Pratikno diajak berkeliling ke kantor Andika.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Juga diperlihatkan, sejumlah renovasi yang sudah dilakukan di markas AD. Seperti akuarium, penghijauan dan tempat pusat kebugaran atau gym bagi para prajurit.

"Saya itu peminat arsitek, Pak. Sangat peminat arsitek, kaya ini kan create living, ada itu ada ini-itu create living, bukan hanya make building," kata Andika dikutip dari video ditampilkan di akun Youtube TNI AD, Senin 11 Oktober 2021.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin rapat penanganan COVID

Photo :
  • Dispenad

Sementara itu, Staf Khusus Mensesneg, Faldo Maldini, mengatakan bahwa pertemuan bosnya dengan Jenderal Andika hanya pertemuan biasa. Perbicangan pun banyak seputar olahraga, yang juga diminati Pratikno.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

"Pak Menteri Pratikno kan punya tagline 'I'm sixty, I'm sixpack'. Kalah kita yang jauh lebih muda ini. Dua pemimpin kita ini dapat dijadikan teladan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran, menghadapi pandemi ini," ujar Faldo.

Faldo juga menegaskan, tidak ada pembicaraan khusus terkait pertemuan keduanya. Apalagi, pembahasan mengenai suksesi Panglima TNI yang belakangan menghangat karena Andika disebut- sebut sebagai salah satu calon.

"Tentunya ada pembicaraan lainnya, ada pembicaraan kenegaraan, terutama terkait pemulihan pandemi," kata Faldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya