Terharunya Aiptu Guntur Didatangi Kapolres

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib menjengguk anak buahnya
Sumber :
  • Humas Polres

VIVA – Betapa kagetnya  Aiptu Guntur saat didatangi oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya. Guntur yang merupakan anak buah Andi Sinjaya diketahui tengah menjalani perawatan akibat kecelakaan pada awal Oktober kemarin.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Aiptu Guntur yang berdinas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Mengkawani, Desa Tunjung dan Desa Tapong Polsek Maiwa Polres Enrekang. Saat ini dirawat jalan dirumahnya kelurahan Bangkala kecamatan maiwa kabupaten Enrekang.

AKBP Andi Sinjaya menyempatkan diri menjenguk anggotanya itu. Dia mengatakan hal ini dilakukan setelah mendengar informasi salah satu personelnya sedang sakit usai mengalami kecelakaan. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Semoga beliau cepat sembuh dan segera beraktifitas seperti dulu lagi," ucap Andi dalam keterangan tertulis kepada VIVA, Senin 11 Oktober 2021.

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya juga memberikan bantuan kepada Aiptu Guntur. 

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Keluarga Aiptu Guntur menyambut baik kehadiran orang nomor satu di jajaran kepolisian tersebut. 

Dari kacamata anak buahnya yang lain, AKBP Andi Sinjaya dinilai sebagai sosok pemimpin yang baik dan bijak

"Bapak Kapolres merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah," ungkap Kapolsek Iptu Bahri  saat mendampingi Kapolres Enrekang menjenguk personel yang lagi sakit.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya