Boatnya Ditabrak Kapal Tanker, Ayah dan Anak di Aceh Hilang

Ilustrasi tim Basarnas melakukan penyisiran saat pencarian.
Sumber :
  • Antara

VIVA – Dua nelayan asal Aceh Timur hilang usai boat mereka ditabrak oleh kapal tanker di perairan tersebut. Keduanya merupakan ayah dan anak.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Kedua nelayan yang hilang itu  bernama Zulfakri (48) dan anaknya Mirza (18). Saat peristiwa itu keduanya tengah berada di kamar mesin untuk memperbaiki mesin boat mereka yang rusak.

Wakil Sekjend Panglima Laot Aceh Miftach Cut Adek mengatakan, peristiwa itu bermula saat empat nelayan Aceh Timur sedang mengarungi perairan untuk mencari ikan saat malam hari atau tepatnya 48 mil dari bibir pantai Aceh Timur.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Namun, dalam perjalanan kapal tanker yang saat itu melintas menabrak boat mereka yang berukuran 7 GT hingga pecah dan tenggelam. 

Dua nelayan saat itu berhasil diselamatkan oleh nelayan yang berada dekat dengan peristiwa itu, sementara dua lainnya masih belum ditemukan.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

"Boatnya dihantam oleh kapal tengker yang melintas di perairan itu. Dua yang selamat, dua orang belum di temukan," kata Miftach Cut Adek saat dikonfirmasi, Senin, 11 Oktober 2021.

Sementara saat ini petugas SAR dibantu dengan TNI-Polri tengah melakukan pencarian terhadap dua nelayan yang hilang tersebut.

"Satu keluarga yang hilang terdiri dari ayah dan anak, belum ditemukan," katanya.

Informasi terakhir, puing-puing boat mereka juga ditemukan di perairan Aceh Timur. Namun kedua nelayan tersebut hingga kini belum ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya