Kasus Penipuan, Tamara Bleszynski Lapor ke Bareskrim Tapi Ditolak

Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Artis Tamara Bleszynski dan kuasa hukumnya mendatangi kantor Bareskrim Mabes Polri pada Selasa, 12 Oktober 2021. Dia hendak melaporkan kasus penipuan dan penggelapan hingga miliaran rupiah.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Namun, polisi menolak laporannya. Alasannya, mereka menilai masih terdapat kekurangan dokumen yang dibawa Tamara.

Laporan belum diterima (dokumen) kita masih harus penuhi. Mudah-mudahan Tamara bisa mendapat keadilan,” kata kuasa hukumnya Tamara, T. Djohansyah, di Gedung Bareskrim.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Namun, Djohansyah belum bisa menjelaskan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dialami Tamara. Karena, ia tidak mau mendahului pelaporan yang belum diterima polisi. Menurut dia, kliennya ditipu terkait masalah bisnis.

"Belum bisa kita jelaskan disini (kronologi), karena ini mendahului laporan kita. Kita belum sampai membuat laporan, jadi mohon teman-teman membantu kita bisa bersama-sama buat laporan dulu. Masih harus kita penuhi beberapa," ujarnya.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Baca juga: Tamara Bleszynski Ungkap Kepercayaan yang Dianutnya

Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tak Banyak Bicara

Sementara, Tamara berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berdoa untuknya. Tentu, ia akan terus menunggu keadilan agar kasus ini bisa diselesaikan. Namun, Tamara tidak bisa banyak bicara terkait apa yang dialaminya saat ini.

"Saya tidak dapat banyak ngomong. Saya bisa mendapatkan keadilan, saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya