Wapres Maruf Amin Ajak 5 Menteri ke Maluku, Bahas Kemiskinan Ekstrem

Wakil Presiden KH Maruf Amin melakukan kunjungan ke Maluku
Sumber :
  • Christ Belseran/tvOne Ambon, Maluku

VIVA – Wakil Presiden KH Maruf Amin melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku, Rabu, 13 Oktober 2021. Wapres didampingi Istri, Ibu Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, sekitar pukul 12.30 Wit menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

PAN Lebih Utamakan Kadernya Maju di Pilkada 2024

Kedatangan Wapres dan rombongan disambut oleh Gubernur Maluku Murad Ismail berdama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku.

Dalam kunjungan kerjanya ke Ambon Maluku, Wapres juga didampingi oleh sejumlah menteri, diantaranya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki. 

Besok Lebaran, Wapres Ma'ruf Ucapkan Selamat Rayakan Hari Kemenangan

Para Deputi yakni, Deputi Bidang Ekonomi Ahmad Erani Yustika dan Deputi Bidang Pembangunan Saprayoga Hadi. Juga Staf Khusus Wapres, Sukriansyah S Latief, Masduki Badlowi, Arif Budimanta Masykuri Abdillah dan Bambang Widianto.

Dalam kunjungan kerja ini  Wapres akan  memimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas 2021, Kantor Gubernur Maluku.

Harapan Wapres Maruf Amin Terhadap KSAU Baru Marsdya Tonny Harjono

Usai rapat, Wapres direncanakan langsung meninjau Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) (Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku).

Laporan: Christ Belseran, Ambon, Maluku

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya