Istri Wakilnya Meninggal, Bobby Nasution Ungkap Kebaikan Semasa Hidup

Wali Kota Medan Bobby Nasution melayat almarhumah istri Wakil Wali Kota Medan
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Shaula Arindianti yang merupakan istri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

"Inna lillahi wa Inna ilaihi raji'un, telah berpulang kakak kita, ibunda kita, orangtua kita, guru kita. Kami Pemko Medan atas nama pribadi dan keluarga atas nama masyarakat Medan berdukacita yang sedalamnya," ucap Bobby Nasution saat berada di rumah duka di Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin 18 Oktober 2021.

Bobby mengatakan bahwa almarhumah merupakan sosok yang pintar dan baik hati. Selama ini kata dia, Shaula berkontribusi banyak di PPK Kota Medan.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

"Apa yang diajarkannya hari ini ilmu yang disampaikan almarhumah melalui PKK Medan bisa terus dilanjutkan agar jadi amal ibadah menemani almarhumah di alam kubur nanti. Juga insya Allah memberatkan timbangan amal almarhumah," lanjut Bobby.

Bobby mengharapkan semua keluarga yang ditinggalkan akan diberikan kekuatan, ketabahan agar bisa melanjutkan hal-hal yang diajarkan almarhumah terlebih kepada anak-anaknya. "Sekali lagi saya ucapkan belasungkawa sedalamnya," kata Bobby. 

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Shaula meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Siloam, Minggu sore, 17 Oktober 2021 sekitar pukul 16.32 WIB. Almarhumah yang biasa disapa Bunda Lala merupakan penyintas kanker payudara selama 1,5 tahun. Almarhumah tutup usia 42 tahun dan meninggalkan tiga orang putra-putri. 

Jenazah Shaula dimakamkan di pekuburan wakaf komplek Masjid Al Abror, Titi Papan, Medan Deli, Senin siang, usai salat Zuhur.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menyampaikan pesan bahwasanya semua makhluk yang bernyawa pasti akan kembali ke pangkuan Allah SWT. Oleh karena itu bagi yang masih diberikan umur hidup, sambung pria yang akrab disapa dengan Ijeck, wajib mendoakan agar segala amal ibadah almarhumah diterima dan dosanya diampuni. 

"Mewakili gubernur saya mengucapkan turut berdukacita sebesar-besarnya. Semoga fardu kifayah yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar," kata Ijeck.

Ijeck menuturkan bahwa khususnya kepada Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap bisa tabah.

"Semoga almarhumah dapat ditempatkan di jannahnya Allah SWT," kata Ijeck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya