Kapolsek Diduga Chat Mesum Anak Tersangka, Pengelola Hotel Diperiksa

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Didik Supranoto
Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Didik Supranoto
Sumber :
  • Antara

VIVA – Polisi memeriksa sejumlah saksi terkait dugaan perbuatan oknum kapolsek yang mengirim pesan bernada mesra kepada anak seorang tersangka. Salah satu saksi yang diperiksa adalah pengelola hotel.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah, Kombes Didik Supranoto mengatakan penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi tersebut.

"Hasil penyelidikan ada informasi tindakan Kapolsek yang kurang benar (diduga mengirim chat mesum), tim propam sudah turun saat itu," kata Didik saat dihubungi wartawan pada Senin, 18 Oktober 2021.

Menurut dia, tim penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi baik keluarga terduga korban dan saksi lainnya. Dia bilang, penyidik juga meminta keterangan terhadap pengelola hotel terkait kasus ini.

“Pengelola hotel sudah diperiksa. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terduga korban yang didampingi orang tua (ibu terduga korban) dan pengacaranya,” ujarnya.

Chatbot fitur pemesanan layanan angkot secara online.
Photo :
  • Istimewa

Chatbot fitur pemesanan layanan angkot secara online.

Namun, Didik belum mengetahui penyidik akan melakukan tindakan pengambilan visum terhadap terduga korban untuk mengumpulkan alat bukti atas kasus yang menimpanya tersebut.