Ayah di Kasus Luwu Timur Sebut Diinterogasi Tim Mabes Polri di Hotel

Ayah korban dugaan pencabulan di Luwu Timur laporkan mantan istrinya
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Kasus dugaan pencabulan terhadap tiga anak di Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan kembali dibuka setelah sebelumnya dihentikan Polres Luwu Timur karena dianggap tidak cukup bukti.

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

Sebelumnya Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Ahmad Ramadhan memastikan kasus yang menjadikan bapak kandung para korban itu sebagai tertuduh dibuatkan dalam model laporan polisi model A.

Kepada VIVA, Sufyan Arsyad sebagai pihak terlapor menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang. Dia tetap pada pendirian semula bahwa tidak mungkin melakukan hal yang dituduhkan. Apalagi kata dia, ketiga korban adalah anak kandungnya.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

“Yang pastinya saya tegas membantah semua yang dituduhkan kepada saya,” ujar Sufyan saat dihubungi, Senin, 18 Oktober 2021.

Kendati demikian, Sufyan mengaku hingga saat ini belum memperoleh pemanggilan pemeriksaan dari pihak Kepolisian.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Namun dia juga mengaku telah didatangi langsung oleh tim Mabes Polri yang datang langsung ke Malili, Kabupaten Luwu Timur, beberapa pekan yang lalu.

“Saya dipanggil di sebuah hotel dan ditanya-tanya. Saya jawab apa adanya dan jawaban saya sama seperti pemeriksaan sebelumnya,” tuturnya.
 

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Toko frame di Mampang, Jakarta Selatan, ludes dilalap sijago merah, Kamis, 18 April 2024. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, memakan korban tujuh orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024