Ayah di Kasus Luwu Timur Sebut Diinterogasi Tim Mabes Polri di Hotel

Ayah korban dugaan pencabulan di Luwu Timur laporkan mantan istrinya
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Kasus dugaan pencabulan terhadap tiga anak di Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan kembali dibuka setelah sebelumnya dihentikan Polres Luwu Timur karena dianggap tidak cukup bukti.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

Sebelumnya Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Ahmad Ramadhan memastikan kasus yang menjadikan bapak kandung para korban itu sebagai tertuduh dibuatkan dalam model laporan polisi model A.

Kepada VIVA, Sufyan Arsyad sebagai pihak terlapor menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang. Dia tetap pada pendirian semula bahwa tidak mungkin melakukan hal yang dituduhkan. Apalagi kata dia, ketiga korban adalah anak kandungnya.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

“Yang pastinya saya tegas membantah semua yang dituduhkan kepada saya,” ujar Sufyan saat dihubungi, Senin, 18 Oktober 2021.

Kendati demikian, Sufyan mengaku hingga saat ini belum memperoleh pemanggilan pemeriksaan dari pihak Kepolisian.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Namun dia juga mengaku telah didatangi langsung oleh tim Mabes Polri yang datang langsung ke Malili, Kabupaten Luwu Timur, beberapa pekan yang lalu.

“Saya dipanggil di sebuah hotel dan ditanya-tanya. Saya jawab apa adanya dan jawaban saya sama seperti pemeriksaan sebelumnya,” tuturnya.
 

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Polda Metro Jaya blak-blakan mengaku sudah tahu siapa identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024