Kronologi Oknum Polisi di Lampung Ikut Rampok Mobil Mahasiswa

Oknum polisi bernama Bripka IS terlinbat aksi pencurian di Lampung
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Seorang oknum polisi yang bertugas di Satuan Samapta Polresta Bandar Lampung, berinisial Bripka IS (Irfan Setiawan), diduga terlibat aksi pencurian. Tak tanggung-tanggung, pelaku bersama 3 rekannya (bukan polisi) menggunakan kekerasan saat beraksi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Dikutip dari tvonenews.com, aksi perampokan itu bermula saat korban yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung, bernama Guritno Tri Widianto (19) dan rekannya Faisal Adrianto (20), sedang makan di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, pada Sabtu, 9 Oktober lalu.

Korban tiba-tiba dihampiri para pelaku yang berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor. Kemudian meminta korban untuk masuk ke dalam mobil miliknya dengan di bawah ancaman senjata api. 

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Para pelaku kemudian mengikat tangan dan mulut korban, serta membuangnya ke kawasan perkebunan sawit di wilayah Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.

Para pelaku kemudian membawa kabur mobil bernomor polisi BE1062XX dan 3 buah ponsel genggam milik korban. Beruntung nyawa kedua korban berhasil diselamatkan warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Korban yang berhasil selamat kemudian menghubungi keluarganya dan langsung membuat laporan di Mapolresta Bandar Lampung.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Untuk saat ini Bripka IS masih diperiksa oleh Satuan Propam Polresta Bandar Lampung untuk diketahui sejauh mana keterlibatan dirinya.

Baca juga: Jaksa Ungkap Detik-detik 2 Oknum Polisi Tembak Mati 4 Laskar FPI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya