Viral, Video Mesum Pelajar SMA di Lahat

Ilustrasi video porno.
Sumber :
  • Pixabay.com/Geralt

VIVA – Dunia pendidikan tercoreng setelah video mesum yang dilakukan dua sejoli YGL (16) dan AMR (16), pelajar SMA Negeri 1 Lahat, Sumatera Selatan viral dan beredar di media sosial. Dalam video yang terbagi menjadi 2 video berdurasi 24 dan 32 detik ini, terlihat jelas dua pelajar yang masih duduk di kelas sepuluh melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dari video yang telah viral di grup-grup WhatsApp diketahui adegan mesum tersebut dilakukan di sebuah toilet rumah kosong yang berada di kawasan Kelurahan Gunung Gajah, Lahat, dekat dengan tempat indekos AMR. 

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lahat Bambang Hendrawan membenarkan jika dua orang pelajar yang ada di dalam video tersebut merupakan siswa dan siswinya. Keduanya merupakan teman satu kelas dan telah menjalin kasih selama satu bulan. Kejadian tersebut juga diketahui dilakukan pada Jumat, 15 Oktober sepulang dari sekolah.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

"Kami baru dapat info semalam, setelah kami telusuri ternyata benar jika dua orang yang melakukan adegan mesum tersebut merupakan siswa siswi SMA Negeri 1 Lahat," ungkap Bambang dikutip dari tvonenews.com, Selasa, 19 Oktober 2021.

Akibat kejadian ini, pihak sekolah sudah memberikan tindakan tegas kepada kedua pelajar dengan mengeluarkannya dari sekolah.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Bambang juga mengimbau kepada para pelajar khususnya siswa siswi SMA Negeri 1 Lahat agar dapat menjaga diri dari perbuatan tercela, yang dapat mencoreng almamater sekolah.

"Terhitung sejak hari ini, dua pelajar tersebut sudah kita keluarkan dari sekolah. Kita juga menghimbau agar para orang tua berperan aktif melakukan pengawasan kepada anak-anaknya agar kejadian serupa tidak terulang,” katanya.

Baca juga: Pengakuan Mahasiswi Korban Pria Onani di Jok Motor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya