Penculikan di Surabaya Gagal karena Bocah Pemberani Melepaskan Diri

Ilustrasi cctv.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irfan Anshori

VIVA – Percobaan penculikan bocah SD yang gagal dilaporkan terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 19 Oktober 2021. Orangtua korban melaporkan insiden ini ke Kepolisian Sektor Wonocolo dan ditindaklanjuti. 

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Informasi diperoleh, dugaan percobaan penculikan itu menimpa seorang bocah SD di Jemursari Surabaya sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu korban yang berjenis kelamin laki-laki itu baru keluar dari lingkungan sekolah. Ia tiba-tiba dihampiri tiga orang laki-laki dan dipaksa masuk ke dalam mobil. 

Sesampai di SPBU Jemursari, korban berhasil melepaskan diri. Ia langsung keluar dari dalam mobil lalu kabur secepatnya. 

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

"Dalam keterangan yang kami dapat, korban dibawa tiga orang menggunakan mobil minibus warna hitam," kata Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Iptu Ristitanto kepada wartawan, Selasa 19 Oktober 2021.

Kepada polisi, korban mengaku tidak mengenal tiga orang yang membawanya paksa itu. Polisi kemudian mengecek CCTV di SPBU namun hasilnya disebut nihil. 

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

"Kami masih berusaha menyisir lokasi lain, salah satunya di sekolah tempat korban belajar," ujar Risti. 

Dia mengaku sudah berkoordinasi dengan Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya untuk menyelidiki kasus ini sebab korban masih di bawah umur. "Masih dalam penyelidikan," lanjut Risti. 
 

Wanita yang dikatakan sebagai kekasih rahasia Kim Jong Un, Hyon Song Wol

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Pemimpin diktator Kim Jong Un diisukan memiliki 'kekasih rahasia', yang mana adalah seorang penyanyi. Sosok tersebut adalah seorang bintang pop.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024