Viral Ada Joget TikTok Diduga di Acara Maulid Nabi

Ilustrasi media sosial.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Viral di media sosial Instagram, video joget ala TikTok diduga dilakukan sejumlah wanita saat acara peringatan Maulid Nabi. Adalah akun Instagram @infojawabarat yang mengunggahnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Unggahan video joget ala tiktok viral di media sosial, diduga joget joget tersebut dilakukan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," demikian bunyi posting-an akun tersebut seperti dikutip VIVA, Rabu, 20 Oktober 2021.

Namun, akun tersebut mengaku belum tahu dimana kejadian ini terjadi. Begitu pun waktunya kapan. Menurut akun ini, ada salah satu netizen menyebut bahwa apa yang ada dalam video merupakan pentas drama guna mengisi acara.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pixabay

"Salah satu komentar netizen menyebutkan bahwa kejadian tersebut adalah salah satu pentas drama untuk mengisi acara," tulis akun tersebut.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Sementara itu, video ini telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Video juga telah dikomentari lebih dari 3 ribu orang. 

Dalam video, tampak ada tiga wanita yang melakukan joget TikTok. Ketiganya tampak menggunakan kerudung dan ditonton sejumlah orang.

Polda Riau tangkap tersangka manipulasi suara putusan hakim MK

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Tersangka diamankan berdasarkan hasil patroli siber Bareskrim Polri yang menemukan postingan akun TikTok yang memanipulasi suara hakim membacakan hasil putusan sidang MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024