Diduga Selingkuh dengan Polwan, Kasat Reskrim Polres Sergai Dicopot

Kepala Polda Sumatera Utara Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Serdang Bedagai, Iptu DIL, dicopot dari jabatannya karena dia diduga berselingkuh dengan seorang oknum polisi wanita (Polwan).

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar pencopotan itu dikonfirmasi oleh Kepala Polda Sumatera Utara Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak kepada wartawan di Kota Medan, Selasa 26 Oktober 2021.

Iptu DIL diduga menjalin asmara dengan seorang perwira Polwan berpangkat inspektur polisi dua sehingga keduanya berpacaran atau berselingkuh. Iptu DIL, si Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Serdang Bedagai, diketahui telah memiliki istri.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Perselingkuhan itu, katanya, terungkap dan dilaporkan oleh istri Iptu DIL ke Bidang Propam Polda Sumatera Utara. Kini, kasus dugaan perselingkuhan ini tengah diproses dan dilakukan penyelidikan.

Panca tidak membantah kabar bahwa Iptu DIL tidak lagi menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Serdang Bedagai. "Yang bersangkutan sudah kita tarik (tidak menjabat Kasat)," ujarnya.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Dalam penyelidikan, bila terbukti perselingkuhan terjadi, ada sanksi tegas akan diberikan terhadap Iptu DIL dan oknum Polwan itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Utara Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Salshabilla Adriani

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Salshabilla Adriani membantah tudingan tersebut. Dia mengklarifikasi bahwa saat berada di Bali, dia tidak hanya berdua dengan Rizky Nazar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024