Viral Staf Cafe Del Mar Bali Usir Wisatawan, Begini Kronologinya

Cafe Del Mar Bali
Sumber :
  • Instagram/cafedelmarbali

VIVA – Staf Cafe Del Mar Bali usir wisatawan viral di media sosial. Sebuah unggahan video memperlihatkan seorang staf sebuah kafe mewah di Bali cekcok dengan wisatawan, begini kronologinya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Kronologi Staff Beach Klub Bali Usir Wisatawan

Wisatawan yang diusir tersebut diketahui mengunggah Instagram story di akun miliknya @elisabethkarina. Dari video yang beredar, salah satu staf kafe itu disebut mengusir wisatawan dengan alasan tidak mampu bayar.
Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Minggu (24/10/2021).

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Menurut manajemen, ada tiga wisatawan asal Surabaya yang cekcok dengan seorang karyawan. Pertengkaran meledak karena wisatawan tersinggung dengan candaan karyawan. Awal mula kasus ini  terjadi sekitar pukul 17.00 WITA, wisatawan tiba di beach club. Mereka sebelumnya telah memesan tempat area terbuka atau daybed. Karena merasa mataharinya terlalu terik, mereka lalu ingin mengganti tempat ke area yang lebih teduh.

Karyawan kafe itu menjelaskan bahwa jika ingin mengganti tempat maka wisatawan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp100 ribu per orang. Para wisatawan pun menyetujuinya. Di sela-sela pergantian tempat, karyawan menyeletuk "Kok enggak dari tadi."Wisatawan itu pun tersinggung dan membalas karyawan dengan menyebut "babu". 

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Dari situlah mereka akhirnya bertengkar dengan cara mengejek pribadi masing-masing. Manajer operasional akhirnya turun tangan menyelesaikan pertengkaran. Salah satu wisatawan yang terlibat percekcokan dengan karyawan beach club tersebut, diketahui berinisial EK yang menyatakan enggan mempermasalahkan lebih lanjut kasus ini.

Pihak Cafe Del Mar Bali Memberikan Permintaan Maaf

Cafe Del Mar Bali Memberikan Permintaan Maaf

Photo :
  • Instagram/cafedelmarbali

Terkait kejadian viral tersebut, pihak Cafe Del Mar Bali pun sudah memberi tanggapan lewat Instastory mereka dan mengungkapkan permintaan maaf kepada para tamu. 

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua tamu. Kami ingin menyatakan bahwa kepuasan tamu selalu menjadi prioritas utama kami. Kami berharap para tamu juga selalu mengikuti peraturan dan menghormati staf kami,” tulisnya.

Café Del Mar Bali

Cafe Del Mar Bali

Photo :
  • Instagram/cafedelmarbali

Cafe Del Mar dikenal sebagai sunset bar. Kafe ini pertama kali didirikan di daerah wisata Ibiza, Spanyol, dan kini telah ada 15 kafe yang tersebar di seluruh dunia. Di Bali, kafe ini berlokasi di pinggir pantai Canggu, tepatnya di Jl Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, North Kuta, Badung, Bali. Kafe ini buka dari hari Rabu hingga Minggu mulai dari jam 12 siang sampai jam 9 malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya