Wakil Bupati Pegunungan Bintang Meninggal karena Jatuh di Kamar Mandi

Wakil Bupati Pegunungan Bintang Piter Kalakmabin
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin) Piter Kalakmabin, dikabarkan telah meninggal dunia pada, Kamis, 28 Oktober 2021 pagi.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

"Jadi benar tadi sekira pukul 11.09 WIT, Waki Bupati Pegunungan Bintang bapak Piter Kalakmabin dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Oksibil,"ujar Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukaminto.

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)

Photo :
  • vivanews/Andry Daud
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Ia menjelaskan, awal kejadiannya pada pukul 07.07 WIT, Piter Kalakmabin masuk ke dalam kamar mandi. Namun sampai pukul 08.00 WIT sudah tidak ada suara sehinggga keluarga mendobrak pintu kamar mandi.

"Almarhum ditemukan sudah tidak sadar diri di dalam  kamar mandi. Pada pukul 08.25 WIT dibawa ke Rumah Sakit Oksibil, dokter telah berupaya melakukan tindakan medis, namun pukul 11.05 WIT wakil bupati dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Polisi Antisipasi

Kapolres AKBP Cahyo Sukaminto menjelaskan, polisi sudah melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah Pegunungan Bintang, DPRD, TNI untuk melakukan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Langkah-langkah yang kami lakuka patroli ditempat-tempat khusus yang ada titik kumpul massa. Kita menghimbau masyarakat tidak terprovokator dengan isu-isu yang menyesatkan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya