Doakan Vanessa Angel, Gus Miftah Ingatkan Soal Kematian

Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lucky Aditya.

VIVA – Kendaraan yang ditumpangi artis Vanessa Angel atau Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer 672 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021. Akibatnya, Vanessa bersama suaminya meninggal dunia.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Sejumlah kerabat, rekan sejawat dan semua pihak ikut berduka cita atas musibah yang dialami Vanessa bersama suaminya itu. Tak ketinggalan, Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta yakni Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah juga mendoakan Vanessa.

“Kematian adalah peristiwa tercepat, yang menjadikan segala tinggal sejarah. Semoga husnul khotimah,” kata Gus Miftah dikutip dari instagram pada Kamis, 4 November 2021.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Sebelumnya, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Belum diketahui kondisi Vanessa dan suami hingga saat ini. 

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanessa Adzania dan Febri Andriansyah.  Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut.

Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024