Abu Janda Nikah, Eks Kepala BIN Hendropriyono Jadi Saksinya

Abu Janda menikah
Sumber :
  • instagram @permadiaktivis2

VIVA – Kabar bahagia datang dari pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda. Dia mengumumkan telah menikah dengan Wynona Riesa pada Senin 8 November 2021 kemarin. Ada yang menarik perhatian dalam foto yang diunggah Abu Janda ke akun Instagram pribadinya itu. Ternyata saksi nikahnya bukan orang sembarangan.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Dikutip VIVA dari instagram @permadiaktivis2, Rabu 10 November 2021, Abu Janda yang pernah dilaporkan ke Bareskrim Polri ini ternyata menjadikan mantan Kepala BIN AM Hendropriyono sebagai salah satu saksi nikahnya. Selain itu, dia juga mengundang Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

“Terima kasih bapak jendral TNI (purnawirawan) @amhendropriyono telah berkenan jadi saksi nikah kami . Terima kasih bapak Wakil Ketua DPR RI @sufmi_dasco telah hadir di hari bahagia kami. Terima kasih doanya pak menag @gusyaqut,” tulis Abu Janda di Instagramnya.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Abu Janda menikah

Photo :
  • instagram @permadiaktivis2

Abu Janda juga menyebut acara nikahnya berlangsung sederhana dan hanya mengundang keluarga serta orang terdekat saja. Dia juga menjelaskan dalam acara itu diterapkan protokol kesehatan yang ketat.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

“Akad nikah kami dilakukan kecil2an, hanya keluarga inti, venue ruang terbuka dengan prokes & social distancing,” ucap dia.

Sementara itu, terkait sosok Istri yang cantik, Abu Janda menyebut jika istrinya merupakan blasteran Indonesia-Inggris. “AH! mumpung ni anak bule masih rabun matanya.. kudu buru-buru disahin sebelum dia sadar,” tulis dia.

Berdamai

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad mempertemukan Permadi Arya alias Abu Janda dengan mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Memang, Abu Janda diketahui sedang menjalani pemeriksaan karena dilaporkan atas tuduhan melakukan ujaran kebencian terhadap Pigai. 

Dasco membagikan foto sedang makan malam bersama Abu Janda dan Pigai di Hotel Fairmont, Senayan. Terlihat, Dasco dan Pigai memakai baju batik lengan panjang corak biru. Sedangkan, Abu Janda memakai baju kemeja kotak-kotak hitam lengan panjang dengan blankon. Di atas meja mereka, ada sajian makanan dan minuman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya