Iptu Subhan: Peduli dan Patuhi Keselamatan Berlalu Lintas

Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas
Sumber :
  • Dokumentasi Polri

VIVA – Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas menyebut banyak cara yang bisa dilakukan generasi muda dalam memajukan bangsa. Salah satunya tertib lalu lintas. Bagi pengendara diwajibkan mematuhi rambu lalu lintas selama di jalan agar tidak merugikan nyawa diri sendiri dan orang lain.

Konser Yogyakarta Royal Orchestra Rayakan Kisah Keberanian Pahlawan

"Kita semua bisa menjadi pahlawan dengan berkontribusi dalam hal memajukan kota Manokwari khususnya mulai dari kita melakukan aktivitas disiplin berlalu lintas di jalan, mematuhi tata tertib berlalu lintas," kata Subhan dikutip VIVA dari Instagram @ntmcpolri Kamis 11 November 2021.

Subhan begitu dia disapa mengatakan, peningkatan disiplin kepada pengendara melalui sosialisasi keselamatan berlalu lintas serta operasi pelanggaran yang kasat mata seperti tidak menggunakan helm, penggunaan knalpot brong, dan pelanggaran lainnya dalam rangka meningkatkan disiplin warga Manokwari.

Fauzi Bowo Dukung Usulan Ali Sadikin Jadi Pahlawan Nasional

Dengan adanya kegiatan peningkatan disiplin berlalu lintas ini, Subhan berharap tingkat disiplin berlalu lintas masyarakat Manokwari bisa lebih meningkat, sehingga angka kecelakaan dapat berkurang.

"Kecelakaan berawal dari pelanggaran lalu lintas, sehingga sudah menjadi tugas kita bersama untuk peduli keselamatan berlalu lintas dengan disiplin dan patuhi aturan lalu lintas di jalan," kata Iptu Subhan.

Tantowi Yahya Kembali Salurkan Donasi Rp2 Miliar untuk Pahlawan Seni dan Olahraga

Klik di sini untuk lihat pernyataan lengkap Subhan.

VIVA Militer: Letjen TNI (Purn.) Sarwo Edhie Wibowo

Mengenang Sang Prajurit Tangguh, Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo

Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo sosok yang tidak asing dalam sejarah Indonesia. Mendiang dikenal sebagai prajurit tangguh dengan peran penting di berbagai peristiwa.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024