Gaya Jokowi Naik Cafe Racer di Sirkuit Mandalika

Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika
Sumber :
  • Biro Pers Istana

VIVA – Presiden Joko Widodo terlihat penuh percaya diri saat menjajal motor yang ditungganginya di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Jokowi masuk ke arena balap dengan jaket berwarna hitam lengkap dengan celana khas pembalap. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Motor Presiden terlihat berwarna hijau hasil modifikasi dengan jenis cafe racer. 

Dari video yang ditampilkan Sekretariat Presiden, Jumat 12 November 2021, Presiden saat menjajal sirkuit sepanjang 4,32 kilometer itu turut didampingi Pasukan Pengamanan Presiden dan sejumlah tokoh otomotif. 
 

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Presiden Jokowi touring naik motor custom

Photo :
  • Biro Pers Kepresidenan

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Di antaranya Prasetyo Edi Marsudi, yang merupakan Dewan Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Bambang Soesatyo Ketua Umum IMI Pusat. Keduanya juga menaiki motor tepat berada di samping Presiden dari titik mulai atau start balapan. 

Ada juga pebalap nasional Sean Gelael ikut di dalam rombongan saat Kepala Negara menjajal sirkuit. 

Sekadar diketahui, Presiden dijadwalkan meresmikan Sirkuit Mandalika sebelum digelar agenda balap internasional seperti balapan World Superbike (WSBK) dan diikuti setelahnnya MotoGP tahun depan. 

Petang hari, setelah meninjau sirkuit, Presiden akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) secara virtual dari Novotel Lombok Resort and Villa. Kepala Negara akan bermalam di Lombok dan melanjutkan agenda kerja esok hari.

Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Presiden Jokowi menyiapkan program-program unggulan pasangan Presiden-Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Prabowo-Gibran masuk dalam RKP dan RAPBN tahun 2025.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024