Sindir Jokowi, Fadli Zon Ditegur Prabowo dan Gerindra Minta Maaf

Anggota DPR dari Gerindra, Habiburokhman
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA – Juru Bicara Partai Gerindra, Habiburokhman, menyebut Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Fadli Zon telah ditegur oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Parabowo Subianto. Teguran tersebut diberikan terkait cuitan Fadli Zon di akun twitternya yang menyindir Presiden Joko Widodo soal banjir yang terjadi di Sintang.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap-Ajak-Bersama-sama

Menurut Habiburokhman, teguran diberikan Prabowo melalui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Habiburokhman juga menegaskan apa yang disampaikan Fadli tersebut tidak mewakili Partai Gerindra.

"Soal tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statement tersebut tidak mewakili fraksi ataupun partai," kata Habiburokhman, Senin 15 November 2021.

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Karena ulahnya, Fadli Zon harus mendapatkan teguran. Bahkan, kata Habiburokhman, Partai Gerindra turut menyampaikan permohonan maaf karena cuitan Fadli Zon tersebut menimbulkan ketidaknyamanan.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," ujarnya.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

Namun Habiburokhman menyebut tidak perlu hal ini direspons berlebihan. Karena teguran itu merupakan hal yang biasa.

"Sebagai kader Gerindra, adalah hal yang biasa bagi kami jika ditegur apabila ada yang kurang tepat. Saya sendiri sebagai Jubir partai sering kena teguran, begitu juga rekan-rekan anggota DPR lainnya," ujarnya.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani membernarkan pertemuan Waketum Nasdem Ahmad Ali dengan Prabowo untuk minta dukungan di Pilgub Sulteng. Ia menegaskan Gerindra mendukungnya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024