Jan Ethes Juara 1 Taekwondo, Netizen: Yang Latih Paspampres Ya?

Jan Ethes juara 1 lomba takewondo
Sumber :
  • Instagram @gibran_rakabuming

VIVA – Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra jadi sorotan publik. Dia jadi perhatian karena juara 1 dalam  turnamen Taekwondo kelas Kyorugi pemula di Sanggar Kartika Buana (SKB) Solo, Minggu kemarin. Aksi gemas Jan Ethes pun mencuri perhatian bapak dan ibunya di area pertandingan.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Dikutip VIVA dari akun resmi @Gibran_rakabuming, Senin 15 November 2021, Gibran menuliskan kalimat 'lumayan' dalam postingannya. Terlihat pula video aksi Jan Ethes saat bertanding dengan lawannya yang sudah pakai sabuk kuning. Sementara Jan Ethes baru sabuk putih. Dengan cekatan, Jan Ethes melumpuhkan lawannya yang sabuknya satu tingkat lebih tinggi darinya.

Jan Ethes juara 1 lomba takewondo

Photo :
  • Instagram @gibran_rakabuming
Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Setelah pertandingan usai, Jan Ethes dinobatkan sebagai juara pertama, sementara lawannya si sabuk kuning jadi juara kedua. Banyak netizen yang mendoakan keberhasilan Jan Ethes dalam mengikuti perlombaan itu. 

@pudingpu: Cuma si helm biru yg bisa baku hantam ama cucu RI 1

Deretan Negara Asia Tenggara yang Berbentuk Republik

@nurvitasari.n: Lumayan mematikan gus

@kusumaaddini: Selamat ya ethes dapet emas

@raufarlita14: Keren mas ethes dari kecil harus diasah keberanian dan sportifitas sebagai atlit

@tiantardiana: Yang ngelatih paspampres

@sufyan.stauri: enggak imbang musuhnya pak walkot

Sebelumnya, aksi Jan Ethes mencuri perhatian banyak orang. Pada tahun 2019 lalu, Jan Ethes  tampil dalam sebuah pentas musik ensemble di Ballroom Solo Paragon Hotel, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Jan Ethes diketahui merupakan salah satu siswa dari sebuah sekolah musik di Kota Surakarta. Dalam konser bertajuk "Music My Friend Ensemble Concert" tersebut, Jan Ethes tampil menyanyikan lagu berjudul "Sang Surya" bersama teman-teman sebayanya. Tak hanya itu, Jan Ethes juga memainkan electone dengan judul "Happy Drive". 

Selama berada di atas panggung, Jan Ethes yang tampil di kelompok Wonderland yang tampil dengan ceria. Aksi menggemaskannya pun sukses membuat sang kakek senyum-senyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya