COVID-19 di Bandung Masih Mengintai, Tetap Prokes Jangan Euforia

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman.

VIVA – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kembali mengingatkan warga Kota Bandung untuk melaksanakan protokol kesehatan. Tak hanya warga, Yana juga mengingatkan para wisatawan untuk disiplin protokol kesehatan saat berada di Kota Bandung.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

"Jangan euforia, tetap proteksi diri. Ada aplikasi peduli lindungi, minimal menggunakannya karena kita tidak tahu tempat yang diberi relaksasi itu pengunjungnya datang dari berbagai zona," kata Yana di Kota Bandung, Senin 15 November 2021.

Yana mengimbau hal tersebut saat meresmikan cafe Kopiday di Jalan Burangrang, Minggu 14 November 2021 petang. 

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Bandung telah merelaksasi sejumlah aktivitas, termasuk sejumlah lokasi wisata. 

Menurutnya, protokol kesehatan menjadi modal utama agar perekonomian terus berjalan. Pemerintah Kota Bandung juga berupaya membentuk 'herd immunity' melalui vaksinasi.

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

"Kami mendorong warga untuk terus berinovasi, membentuk sentra-sentra ekonomi kegiatan seperti di sini. Mudah-mudahan memicu pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung," tuturnya

Risiko penularan COVID-19 saat ini masih tinggi. Untuk itu, cara yang paling efektif dilakukan untuk mencegah penularan yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan dan selalu melakukan 3M : Memakai Masker, Menjaga Jarak dan jauhi kerumunan serta Mencuci Tangan Pakai Sabun.

#ingatpesanibu
#satgascovid19
#pakaimasker
#cucitanganpakaisabun
#jagajarak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya