Rumah-rumah Dinas Kesehatan di Jambi Habis Terbakar

Tiga rumah milik Dinas Kesehatan di Jambi terbakar
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA – Tiga rumah milik Dinas Kesehatan di Kalurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo, Kabupaten Tebo Jambi hangus terbakar. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dilaporkan kerugian mencapai ratusan juta Rupiah. 

Ikuti 6 Cara Ini Agar Bisa Cantik Meski dari Rumah

Informasi dihimpun VIVA, kejadian itu diketahui saat pihak pegawai kesehatan sedang bekerja. Saat itu warga yang melihat kepulan asap dari rumah dinas dan langsung berteriak kebakaran. Insiden ini kemudian dilaporkan ke pemadam kebakaran. 

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono saat dikonfirmasi membenarkan ada rumah dinas kesehatan di Kelurahan Muara Tebo terbakar namun tidak ada korban jiwa. 

Waspada, Modus Kencan Fiktif Lewat Mechat Sasar Pria Hidung Belang

"Ya, benar ada namun tidak ada korban jiwa," ujar Gunawan, Senin 15 November 2021.

Gunawan menyebutkan, rumah dinas kesehatan terbakar jumlahnya mencapai tiga unit. Sedangkan penyebab kebakaran akibat konsleting listrik dari salah satu rumah dinas. 

Kronologi Duel Maut Manusia Silver yang Berujung 2 Korban Tewas

"Kalau keterangan saksi korban bernama Iris rumahnya terbakar berawal di salah satu rumah dinas tepatnya di samping rumah korban. Mengetahui itu langsung teriak kepada warga kebakaran sambil meminta pertolongan ke pihak pemadam kebakaran," kata dia.

Gunawan mengatakan, dalam peristiwa kebakaran, pihak pemadam sudah menurunkan dua unit mobil pemadam. Setelah satu jam kemudian api baru bisa dijinakkan.

"Kalau kejadian kebakaran Senin siang, 15 november 2021 sekitar pukul 13.28 wib. Kerugian ditaksir mencapai Rp300 juta. Kita berharap juga kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tebo agar tetap selalu waspada baik saat meninggalkan rumah dipastikan lampu sudah mati dan api di dapur sudah padam," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya