Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Misterius di Hutan

Jenazah seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia misterius.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lucky Aditya.

VIVA - Warga Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, digegerkan dengan penemuan jenazah seorang wanita paruh baya berusia sekitar 45 tahun. Dia ditemukan di sebuah gubuk di dalam hutan di kawasan Gedangan, Selasa, 16 November 2021.

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar

Jenazah seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia misterius.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Lucky Aditya.

Terdapat Luka Sayatan

Bripda RM Ditangkap Polisi Ternyata Gara-gara Lakukan Ini

Petugas BPBD Kabupaten Malang, Sarianto, saat mengantar jenazah ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang menuturkan terdapat luka sayatan di bagian tubuhnya dan bekas pukulan benda tumpul di kepalanya. Identitasnya juga belum diketahui oleh BPBD.

"Untuk awalnya kami mendapat telepon dari Polsek Gedangan jam 11.15 WIB dan akhirnya ke TKP. Penemuannya di hutan gubuk korban. Saat ditemukan terlentang penuh luka dan sayatan. Kepalanya juga pecah," kata Sarianto.

Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza

Tinggal di Gubuk

Penyebab meninggalnya wanita ini masih misterius. Informasi yang didapat, wanita ini tinggal di gubuk dalam hutan bersama suaminya.

Baca juga: Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Cengkareng, Diduga Dibunuh Anak

Mereka tinggal di sana sekaligus bertani atau berkebun. Sedangkan anak dari pasangan ini tinggal di kampung dekat hutan.

Jenazah seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia misterius.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Lucky Aditya.

"Pagi tadi si terduga pelaku (suami korban) menelpon anaknya, dan disuruh lihat ibunya yang sakit. Saat di gubuk sana sudah melihat ibunya terlentang. Kalau suaminya belum tahu sampai saat ini," ujar Sarianto.

Tak Ada Identitas

Sarianto mengungkapkan saat proses evakuasi dilakukan tidak ada identitas yang diketemukan. Petugas hanya menemukan barang bukti tabung gas LPG dan dua pisau.

"Kemungkinan adanya BB (barang bukti) itu sehingga kepalanya pecah dan ada dua pisau," tutur Sarianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya