Viral Video Wanita Mengaku Keluarga Jenderal Bentak Ibu Arteria Dahlan

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Faishal

VIVA –  Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita muda membentak seorang ibu viral di media sosial Instagram. Ibu yang dibentak tersebut merupakan orang tua dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram milik Wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88. Dalam posting-an tersebut Sahroni menyebut peristiwa itu terjadi di bandara.

"Sahabat sayaa Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video...Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ??," kata Sahroni dalam akun Instagram, Minggu, 21 November 2021.

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi

"Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ??," tulis Sahroni.

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan

Photo :
Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketika dikonfirmasi kepada Arteria Dahlan, dia membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu berlangsung hari ini, Minggu, 21 November 2021. Menurut Arteria, kejadian itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB. "(Kejadian) tadi jam 18an," kata Arteria saat dikonfirmasi VIVA, Minggu malam.

Namun Arteria mengaku enggan untuk memperpanjang permasalahan tersebut di publik. Menurut Arteria, permasalahan tersebut sudah diproses oleh aparat kepolisian Polres Bandara. 

"Sudah berproses Mas, di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja, saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua-ketua umum partai. Ndak enak kalau sampai ke permukaan," kata Arteria.

Arteria menambahkan, "Penghormatan antar lembaga kan utama, apalagi Pak Panglima TNI kan keluarga kami juga. Jangan sampai membebani beliau juga.”


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya