Kronologi Seorang Istri di Tegal Tewas Dibunuh Suami Saat Gendong Anak

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA – Warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah digegerkan dengan pembunuhan seorang istri pada Minggu, 21 November 2021. Diketahui nama korban tersebut bernama Masrukha (36) tewas dibunuh suaminya sendiri Trisno alias Slamet (35) di depan anak balitanya.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Kronologi Seorang Istri Dibunuh Suaminya

Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama
Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

Peristiwa terjadi pada Minggu (21/11/2021) malam, saat korban sedang menggendong anaknya yang masih berusia empat tahun. Nyawa korban dihabisi pelaku, suaminya sendiri setelah pulang membeli susu kemasan di sebuah warung. Pembunuhan dilakukan saat suasana sepi di sebuah gang, sehingga tak ada satu pun warga yang mengetahuinya. Warga baru mengetahui kejadian pembunuhan tersebut, setelah mendengar tangisan anak korban. Saat didatangi warga, korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah akibat luka tusukan di leher dan dada.

Warga pun langsung melarikan korban ke RSUD dr Soeselo Slawi Kabupaten Tegal, untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka tusukan serius. Namun sayangnya, nyawa korban tak dapat tertolong lagi. Korban tewas karena kehabisan darah. Usai melakukan pembunuhan sadis, pelaku yang diketahui bernama Trisno alias Slamet kabur dan kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Kakek di Garut

Dugaan Sementara Motif Pembunuhan

Paman korban, Wanas mengatakan, sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, korban mengajukan cerai terhadap terduga pelaku dan sudah seminggu pisah ranjang. diketahui suaminya tinggal di Desa Dukuhjati Wetan, dan korban di rumah orang tuanya. Dikabarkan bahwa dulu korban sudah pernah punya suami. Motif pembunuhan terjadi diduga, karena kangen terhadap anaknya, korban mendatangi rumah suaminya. Sampai di rumah tersebut, korban hanya mendapati anaknya sendirian, dan langsung menggendongnya untuk membeli susu. Usai membeli susu, korban langsung diserang oleh pelaku.

Polisi Sedang Memburu Pelaku

Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tegal, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (21/11/2021) malam. Polisi menemukan satu buah susu kemasan, uang kertas pecahan Rp5.000, dan juga kemasan susu kotak.

Pembunuhan terjadi saat korban berbelanja di warung dan berpapasan dengan pelaku. Kasus ini diduga dilatarbelakangi persoalan rumah tangga, karena ada informasi dari warga dan keluarga korban, rumah tangga pelaku dengan korban sedang tidak harmonis. Polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan yang identitasnya sudah diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya