Arteria Takut Saat Wanita yang Cekcok dengannya Bilang Kenal Megawati

Ekspresi Arteria Dahlan saat disebut bahwa kakeknya adalah pendiri PKI Sumbar
Sumber :
  • YouTube tvOne

VIVA - Perempuan yang terlibat pertikaian dengan Ibunda Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan mengaku kenal dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

Hal tersebut disampaikan Arteria saat menceritakan pertikaian ibundanya dengan perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga TNI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu, kemarin.

"Iya waktu di telepon kan dia bilang kenal sama Bu Megawati, saya bilang enggak ada masalah. Pastinya saya takutlah sama Bu Mega karena kami semua tegak lurus sama beliau," kata Arteria di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 22 November 2021.

Panglima TNI Lantik Marsda TNI Khairil Lubis Jadi Pangkogabwilhan II

Arteria Dahlan cekcok dengan wanita muda di Bandara Soekarno-Hatta

Photo :
  • Ist

Tiba-tiba Ditelepon Prasetio Edi Marsudi

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Bahkan, kata Arteria, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, yang merupakan koleganya di PDIP juga sempat menghubungi dirinya agar mau berdamai dengan perempuan tersebut.

"Tiba-tiba Pak Pras telepon, sudah damai saja," ujarnya.

Arteria lantas mempertanyakan informasi yang dimiliki Prasetyo tentang permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan perempuan itu.

"Dia (Prasetyo) nyebut ini orang siapa-siapa," ujarnya.

Tak Ingin Lawan TNI

Arteria mengaku tidak memiliki keinginan untuk melawan TNI. Dia mengatakan hanya ingin perempuan yang memaki dirinya dan ibundanya bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dilakukan.

"Kalau ada kekeliruan mengaku saja sudah, mengaku salah, jalani proses, jangan sibuk mempertontonkan dia orang yang berkuasa begitulah," katanya.

Penjelasan Prasetio

Ketua Dewa Provinsi DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, meminta kepada rekannya Arteri Dahlan untuk dapat menyelesaikan persoalan dengan anak jederal bintang itu dengan secara baik-baik. Ia pun tak memihak baik kepada anggota Komisi III DPR itu maupun kepada seorang wanita tersebut.

“Kita ini kan orang timur. Menghormati orangtua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orangtuanya. Orang timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan," kata Prasetio.

"Saya berharap tuntas dengan baik lah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan," lanjutnya.

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Akui Ditelepon Sang Perempuan

Prasetio mengungkapkan bahwa dirinya memang di telepon oleh perempuan yang cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten.

Pras pun bersikap lebih menengahi kedua belah pihak. Sebab, kedua orang itu merupakan sama-sama teman.

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelepon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih," ujarnya.

Video wanita muda itu terlibat cekcok dengan seorang wanita lainnya yang merupakan ibu dari Arteria Dahlan di dalam area bandara diunggah kolega Arteria Dahlan, Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni.

Dalam video tersebut, wanita muda itu juga sempat beradu mulut dan ikut memaki ibunda Arteria Dahlan.

Sahroni yang mengunggah video wanita maki-maki ibu Arteria Dahlan di Bandara juga mempelihatkan jika mobil yang dipakai wanita tersebut menggunakan pelat dinas TNI.

"@puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yang sopan sama ibu kita," tulis Sahroni dalam Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya