Masyarakat hingga Pelajar di Bandar Lampung Digempur Vaksinasi

Vaksinasi massal untuk pelajar di Lampung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat, secara pintu ke pintu (door to door) di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Bandar Lampung. Vaksinasi ini digelar untuk mempercepat target vaksinasi dengan menargetkan 19.680 dosis. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

 “Vaksinasi ini diutamakan kepada masyarakat secara door to door untuk memudahkan masyarakat yang kesulitan mengakses vaksinasi dan bagi pelajar dengan tujuan mempercepat pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yang aman dan nyaman,” ujar Kabinda Lampung, Iwan Satriawan, dikutip Rabu, 24 November 2021.

Iwan Satriawan mengatakan, bahwa vaksinasi digelar untuk mempercepat vaksinasi yang ditargetkan lebih pemerintah dengan membantu aktivitas perekonomian masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

“Binda Lampung selalu bekerjasama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dalam percepatan penanganan Covid-19 baik dalam bentuk vaksinasi maupun penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Lampung," lanjut Iwan.

Sementara itu, Bupati Tubaba Umar Ahmad menyambut baik langkah percepatan vaksinasi dari Binda Lampung untuk kesehatan dan kebaikan warga Tubaba. 

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

“Kami sangat bangga, masyarakat Tubaba sangat antusias mendatangi tempat vaksinasi yang kami siapkan,” katanya.

Baca juga: Rencana Komplotan Copet Sekeluarga saat MotoGP 2022 di Mandalika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya