Keluarga Anggiat Jelaskan Kronologi Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan

Anggiat Pasaribu mencabut laporan polisi ibunda Arteria Dahlan
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Pihak keluarga Anggiat Pasaribu, perempuan yang terlibat cekcok mulut dengan ibunda dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu 21 November 2021, memberi penjelasan. Pihak Anggiat menyebut, keributan yang berujung pelaporan polisi itu, diawali kesalahpahaman.

Pelapor Arteria Dahlan Dipanggil, Polisi: Itu Permintaan Mereka

Perwakilan keluarga Anggiat, Clance Pakpahan memberi klarifikasi dan penjelasan di Polres Bandara Soekarno Hatta. Pihak keluarga ke polres, untuk melakukan pencabutan berkas laporan atas peristiwa itu.

Clance menjelaskan, dimana saat itu Anggiat tengah sakit gigi dan terburu-buru ingin ke toilet. Tanpa sengaja, Anggiat melangkahi koper milik ibu Arteria Dahlan dan berakhir dengan saling senggol saat keluar pesawat.

Kasus Arteria Dahlan Disetop, Trimedya Panjaitan: Kami Sudah Prediksi

"Kebetulan saat perjalanan kembali dari Bali kondisi dari Anggiat ini giginya sakit. Lalu, mungkin di pesawat nahan buang air dan dengan kondisi sedang menahan sesuatu ini, jadi kondisinya kurang stabil, itulah jadi pemicu. Jadi nggak ada hal-hal lain," katanya, Rabu, 24 November 2021.

Anggiat Pasaribu mencabut laporan polisi ibunda Arteria Dahlan

Photo :
  • VIVA/Sherly
Arteria Dahlan Tak Bisa Dipidana soal Sunda, Ini Penjelasan Pakar UGM

Cekcok Berlanjut di Pengambilan Bagasi

Insiden itu pun kemudian berlanjut ke tempat pengambilan bagasi. Dimana kemudian video viral yang memperlihatkan Anggiat sedang berseteru dengan ibu Arteria Dahlan, beredar luas dan ramai ditonton di media sosial.

"Dan di sana berlanjut cekcoknya, ya memang itu tindakan tidak baik," ujarnya.

Atas insiden tersebut, keluarga Anggiat Pasaribu pun meminta maaf. Dia juga meminta maaf telah membuat kehebohan karena insiden tersebut.

"Dengan segala hormat kami memohon maaf. Mohon maaf atas kekeliruan yang ada. Keluarga Arteria Dahlan terutama ibunya. Kami minta maaf sekali," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya