Seorang Korban Bentrokan Ormas di Karawang Dikabarkan Meninggal

Brio remuk diamuk massa di Karawang
Sumber :
  • Instagram @lintas.patroli

VIVA – Satu orang korban bentrokan ormas di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dikabarkan meninggal dunia. Korban menghembuskan nafas terakhir, saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang, pada Rabu malam 25 November 2021.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, informasi yang berhasil dihimpun, korban tersebut bernama Achmad Sudir, warga Kelurahan Lodan Wetan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Korban meninggal karena banyak kehilangan darah, setelah mendapatkan bacokan di sejumlah bagian badannya dalam bentrokan tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Bentrokan dua kelompok masyarakat yang berasal dari LSM dan ormas terlibat bentrok di jalan Interchange Karawang Barat, Karawang pada Rabu siang. Akibat peristiwa bentrokan itu, sebuah mobil Honda Brio nopol S 1724 BB rusak parah dan beberapa orang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, bentrokan dua kelompok masyarakat itu terjadi berawal saat rombongan massa berseragam Ormas GMPI dan LSM NKRI dari arah Karawang Kota secara bersama-sama menuju kawasan industri.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Mobil Rusak Parah

Namun secara tiba-tiba, saat rombongan massa melintasi jalan Interchange Karawang Barat, tepatnya di depan Hotel Resinda, mereka bertemu dengan massa dari kelompok lain, hingga terjadi bentrok. Sebuah mobil Honda Brio bertuliskan Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang rusak parah. Dari aksi perusakan mobil itu, beberapa orang dikabarkan mengalami luka-luka hingga ada yang kritis sampai terkapar di jalan raya.

Aksi bentrokan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di jalan Interchange Karawang Barat itu akhirnya dapat dibubarkan Brimob yang menggunakan mobil Barakuda.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia
Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024