Anggiat Menangis Minta Maaf, Ibunda Arteria Dahlan: Ibu Sudah Maafkan

Anggiat Pasaribu bertemu dengan ibunda Arteria Dahlan, di Gedung DPR.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, telah bertemu dengan wanita yang terlibat cekcok dengannya di Bandara Soekarno Hatta, Anggiat Pasaribu, di Gedung DPR RI. 

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Dalam kesempatan itu, Anggiat yang akrab disapa Rindu, memeluk dan tak kuasa menahan tangis saat meminta maaf dengan Wasniar.

Mendengar isak tangis dan permohonan Rindu, Wasniar mengatakan, sebenarnya sejak peristiwa itu terjadi, Wasniar telah memaafkan Rindu. Hal yang membuat Wasniar heran adalah ketika peristiwa itu terjadi, mengapa Rindu justru melaporkannya ke polisi.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan. Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu," kata Wasniar, Kamis, 25 November 2021.

Anggiat Pasaribu mencabut laporan polisi ibunda Arteria Dahlan

Photo :
  • VIVA/Sherly
Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Wasniar menyebut bahwa dia selama ini berprofesi sebagai seorang guru dan telah mengajar selama sekitar 35 tahun. Hal itu yang membuat dia telah memahami banyak perilaku seseorang, termasuk sikap seperti yang dilakukan Anggiat.

"Menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku, tapi enggak papa itu sudah bagian dari kehidupan ibu, menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," ujarnya.

Maka dari itu, Wasniar menegaskan bahwa setelah menerima perlakuan tidak menyenangkan dari Anggiat, dia sudah langsung memaafkan. Karena sebagai manusia terkadang memiliki khilaf.

"Jadi, ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan, cukup menakutkan. Karena mungkin karena ibu seorang guru, menghadapi anak yang bermacam-macam tapi belum pernah yang seperti ini. Tapi sudahlah Rindu, ibu sudah memaafkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya